Selasa, 25 Juli 2017

Tutorial Meja Tempat Kerajinan


Tutorial Meja Tempat Kerajinan

Bulan lalu saya berbagi dengan salah satu Makeover Craft Room saya sendiri ...

Di antara barang-barang yang paling banyak mendapat perhatian dan pertanyaan-telah menjadi meja yang panjangnya 10 kaki dan yang saya bangun. Hari ini sekarang aku
Pikir saya akan berbicara dengan Anda tutorial tentang langkah-langkah apa yang harus dilakukan untuk mengembangkan ini melakukannya sendiri Craft Desk!

Daerah kerajinan saya sangat terbatas ... hanya 10 x 10ft. Saya ingin kerja yang sangat bagus yang praktis, sekaligus hebat
Kesepakatan penyimpanan Begitu melihat-lihat toko lingkungan dan online untuk meja yang sempurna itu, maka akhirnya saya menyadari bahwa saya
Perlu mengembangkan diri saya sendiri (atau menghabiskan lebih dari $ 1.000 untuk beberapa hal yang sangat mirip dengan apa yang saya inginkan).

Semuanya Mulai menggunakan lemari dasar dapur putih yang kita semua beli dari Lowe's. Pusat ini berukuran 30 inci dengan hanya dua
Laci yang dibeli orang seharga $ 169. Lemari akhir masing-masing 18 in .. Harga 112 masing-masing.

Di sampul meja kami mengoleskan kayu lapis 3/4 in. Pastikan semua bit Anda berputar di meja 10 kaki yang lengkap. Kita
Menaruh di Lowe's jadi kita tidak akan memiliki kejutan apapun ketika kita sampai di rumah!

Untuk melampirkan kayu lapis ke dalam lemari, kami menggunakan kurung berbentuk L di bagian bawah kayu sehingga tidak dapat diperhatikan.

Selanjutnya tiba saatnya membawa kemeja ke meja makan. Di awal saya telah pergi menggunakan ek dan menodainya, tapi benar
Setelah membicarakannya bersama dengan suami saya, saya menyadari bahwa saya membutuhkan sesuatu yang bisa dengan mudah diganti begitu saya menandainya
Up bersama dengan pisau kuadrat saya, senapan lem panas atau jenis lain dari goresan atau ding.

Kami menggunakan lantai kayu keras! Yap, saya menemukan beberapa Allure Laminate flooring yang dibayar dan dibersihkan $ 12 untuk sebuah kapal yang menutupi
Seluruh meja ... dengan banyak luang! Saya hanya mengikuti gaya tepi antar-penguncian untuk dimasukkan ke dalam. Untuk mengurangi yang saya inginkan, saya hanya
Dicetak dengan pisau utilitas dan menjepit bit berlebih. Tidak perlu lem ke bawah, sehingga batas abu-abu di atas sangat lengket.

Lookin 'cukup, benar? Hanya butuh sekitar 10 menit untuk memasang laminasi.

Kami menambahkan beberapa trim putih ke depan. Hanya dipaku itu Kanan ke lokasi dengan finishing kuku, dijejalkan di lubang beri itu a
Lapisan putih yang cepat.
https://plakatmurah.tumblr.com/post/163009803890/tutorial-meja-meja-kerajinan

Apakah Anda melihat bagian bawah lemari kosong? Kami memasukkan beberapa tendangan kaki putih untuk memberikan tampilan yang lebih akhir!

Hari ini buat lubang di Cap of the desk untuk semua kabel Komputer kita. Kami menerapkan latihan khusus ini
Sepotong (sebelumnya).

Oke, hari ini saya harus akui, inilah titik dimana sebuah proyek besar FAIL Came. Ya, kami mengacaukan yang pertama. Mungkin
Bukan karena potongan bor, namun sebagai potongan bor lingkaran terbukti menjadi dimensi yang salah! Jadi, saya sangat senang karena saya
Menggunakan laminasi atas yang mudah diganti? Anda betcha!

Inilah bagian tersubstitusi dari meja dan lubang yang benar-benar terawat untuk banyak kabel saya. Dan hanya itu. Berikut adalah beberapa nanti
foto-foto!

Jika anda ingin melihat area Craft lainnya, klik disini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar