Rabu, 19 Juli 2017

Mug Lukisan DIY - Itu Tidak Akan Mencuci Kerajinan Absen


Mug Lukisan DIY - Itu Tidak Akan Mencuci Kerajinan Absen

Berapa banyak dari Anda yang memperhatikan mangkuk Sharpie DIY ini di sekitar P Interest? Mereka bilang hanya menulis di cangkir Anda bersama dengan rutinitas Anda
Sharpie, panggang dan kamu selesai. Ini adalah sarana ideal untuk menemukan hadiah pribadi tanpa mengeluarkan biaya satu ton pun.

Seberapa banyak Anda tahu bahwa Sharpie akan benar-benar Wash-off Di bagian atas counter? Ya. Kecuali Anda mencuci tangan itu
Kacamata - karya Anda kemungkinan besar akan sia-sia. Bahkan mencuci tangan pun akan membuat tampilan keluar setelah waktu. ini
Sebenarnya konsepnya sangat cacat.

Jadi setelah melakukan studi apapun, saya telah menemukan persis apa sebenarnya yang Beroperasi. Pena cat berbasis minyak! Sharpie kebetulan menciptakan
Pena jenis ini juga dan toko kerajinan lingkungan Anda mungkin memilikinya. Saya kebetulan memilih saya di Home Depot Anda
Lorong cat, beberapa minggu yang lalu. Mereka sedikit lebih mahal dibanding Sharpie rutin, tapi sebaiknya Anda menimbang
Ahli total tidak membuang waktu Anda agar itu untuk mengurangi sia-sia daripada itu layak. Beli yang sempurna
Pena dan menangkap cangkir Anda dari Pohon Greenback; -RRB - dan juga saya sedang mendiskusikan cara yang sangat menggemaskan untuk monogram mug yang membosankan ini.
Bisakah kita nyatakan hadiah xmas terkemuka di tahun 2013 ???

Inilah yang saya buat dengan cangkir saya:

Menyediakan:

* Mug $ 1 di Dollar Tree

* Minyak Sharpen Paint Sharpie

* Scrap Stiker Buku

* Oven

Instruksi:

1. Untuk melakukan tata letak monogram Anda memerlukan stiker lembar memo. Pilih monogram / desain yang Anda inginkan dan letakkan di tempat Anda sendiri
Cangkir Saya telah melakukan "G" untuk judul terakhir. Sekarang Anda mungkin harus memastikan itu benar-benar berada di tempat yang tepat / sudut dll.

2. Selanjutnya Anda Mungkin Menghasilkan Titik SEMUA di sekitar stiker rekaman. Patuhi pedoman seputar spidol untuk mendapatkan cat
bergerak. Lakukan sedikit titik-titik latihan pada beberapa kardus sebelum tangan. Setelah semua siap, mulailah mengisi area stiker dengan
Panah Sangat lengkap daerahnya. Tambahkan warna kedua yang Anda inginkan. Jika Anda mengacaukannya, bersihkan dengan sedikit alkohol bekas
Sebuah qtip

3. Segera setelah Anda Memiliki Rencana yang Anda inginkan dan itu ironis - Hati-hati mengupas buku memo dari hiasan untuk menunjukkan disain Anda. Melakukan
Touch-up harus Anda harus.

4. Memastikan bahwa daerah berventilasi baik - putar Oven Anda sampai 350, letakkan gelas Anda di dalam ruangan dan biarkan mereka memanggang 30
menit. Setelah tiga puluh menit sudah habis, matikan oven dan biarkan gelas dingin di dalam ruangan. Aku meninggalkannya di oven selama beberapa
jam.

5. Selanjutnya Naturally, isi dan nikmati bersama Drink favorit anda.

Tercantum di bawah ini adalah beberapa mug yang berbeda yang saya buat pada hari yang sama. Saya membuat lain yang mirip dengan monogram G ini dengan
Ungkapan JOY untuk mendapatkan Natal Berbeda dengan sekadar mengisi ruangan kecil di seberang huruf, jadi '' aku melakukannya dengan cangkir penuh.
Selanjutnya dua cangkir tambahan saya, '' saya bergaya secara gratis dengan menggunakan tata letak.

P.S. - Kami berlari cangkir saya melalui mesin pencuci piring berikut saat Seiring dengan layout saya dipalu. YAY! Saya mencintai ini
Cepat lakukan sendiri dan tidak sabar untuk membuat beberapa mug spesial untuk teman baik tahun natal ini. Bukankah ini menakjubkan?
Dengan beberapa batang coklat panas dan juga busur halus?
https://plakatmurah.tumblr.com/post/162931434910/do-it-yourself-painted-mug-yang-tidak-akan

Ekstra 12/18/2013

Selain itu, saya mencoba teknik ini dengan gelas anggur dan benar-benar Memuja hasilnya. Hanya pola hamburan yang sangat sederhana. Aku akan
Teknik spesifik yang sama persis dengan gelas anggur, seperti mug. Balik saja mereka ke lembar kue, karena itu mereka
Cenderung tidak berputar.

Dan saya mengerti beberapa individu berkomentar bahwa cat telah terputus saat mencuci mesin pencuci piring. Artikel blog ini ada di
Berkinerja sebulan sebelum artikel informatif ini pergi. Bit saya telah melalui mesin pencuci piring beberapa hari sekarang, tanpa cacat. Jika
Anda tidak merasa pasti tentang pencuci piring - Cuci Tangan dianjurkan untuk menghemat potongan. Teknik ini terus berlanjut
Lebih unggul dari Sharpies biasa. Benar-benar mendapatkan cangkir yang disesuaikan yang tidak akan pernah dicuci, silakan checkout tembikar lokal Anda
toko. Selain itu mereka dapat membantu Anda Memilih sedikit, dan membuat desain dan menutupnya Away untuk Anda. Aku bahkan membawa anakku musim panas lalu
Beberapa toko tembikar plus dia punya Blast!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar