Minggu, 23 Juli 2017

Sock Sheep Rutin


Sock Sheep Rutin

Selamat Hari Valentine!!!! Domba-domba kaus kaki ada di sini untuk mengantarkan ke luar kesukaan mereka untuk mengundang antusiasme pemirsa, pengikut,
Kekasih, pembaca, teman baik sekaligus orang yang dicintai.

Kita yang membutuhkan ingin bertahan, sangat suka bisa diungkapkan dengan berbagai teknik.

1 cara yang saya pahami akan selalu mengirimkannya ke web untuk Individu Siapa yang melihat-lihat ini.

Itu kamu!!!

Tidak lupa untuk menginginkan semua pelanggan Tionghoa saya Tahun Baru Imlek yang Menyenangkan sebelumnya, Gong Xi Fa Cai. Semoga tahun Anda sejahtera
Ke depan, asuransi kesehatan lebih baik dan hidup lebih baik.

Saya telah menghabiskan lebih dari 2 bulan untuk bergaya dan kemudian menjahit kawanan ini. Tutorial dan pola domba kaus kaki tersedia dalam dua versi
Bantalan, vertikal dan tetap terjatuh. Saya menikmati menjahit domba wig ini, sampai akhirnya saya dibawa pergi dan lupa berhubungan
Ke Hari Valentine ini hanya di tikungan. Untungnya, saya masih dengan waktu untuk berbagi dengan Anda ini bersama dengan Anda
Secara pribadi di sekitar Hari Valentine. Maaf jika Anda merasa terlambat untuk menjahit karena hari istimewa ini. Namun, tidak
Pernah terlambat menjahitnya hari ini dan menyampaikan cintamu kepada orang yang dicintai. Bila Anda memiliki cinta di pusat Anda, setiap hari adalah hari Valentine

Setiap tahun, itu hanya membuang batu antara Hari Valentine dan Tahun Baru Imlek. 2015 bisa jadi tahun kambing Kambing
Domba kemungkinan akan menjadi hadiah yang indah untuk musim itu, menjahit banyak yang layak diberikan sebagai bakat.

Perhatian kepada teman dan keluarga saya, anak-anak Anda akan mendapatkan domba-domba ini saat Anda datang berkunjung pada tahun kalender Baru China, legal
Sampai persediaan terus berlanjut Jadi, tolong pastikan Anda datang sesegera mungkin untuk menghindari kekecewaan

Anda akan memerlukan beberapa jahitan jahitan untuk menjahit kaus kaki Domba yang menjadi alasan mengapa saya menilai masalah ini karena Intermediate
gelar. Anda akan memerlukan kaus kaki fuzzy mikro-serat tunggal dan satu katun polos atau kaus kaki wol ukuran dewasa. Saya mendapatkan wig saya dari a
Japanese Dollar Shop (Daiso) tapi saya menemukan rajutannya sedikit longgar. Jika Anda tidak dapat menemukan kaus kaki serat mikro di tempat Anda
Simpan, Anda selalu bisa membelinya dari Amazon (Mohon periksa detailnya sebelum membeli). Selain itu Anda akan memerlukan tombol
Tangga, benang bordir, benang dan juga bahan poly-stuffing.
https://plakatmurah.tumblr.com/post/162996463510/sock-sheep-rutin

Saya telah menjahit badai di dalam ruang jahit saya sebagian besar beberapa pakaian untuk anak-anak sendiri. Saya akan berbagi pola dan tutorialnya
Oleh karena itu tolong tetap nyanyikan lagu untuk update baru apapun. Silakan periksa dengan sistem media sosial saya atau berlangganan upgrade email
Pemberitahuan terbaru anda

KLIK. Berarti:

C = tidak bisa hidup tanpa keluar

L = hargai kamu

Aku mengabaikanmu

C pemeliharaan untuk u

K kiss dari inti saya 2 un

Jadi kapanpun un mengabaikan kerajinan hanya jenis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar