Minggu, 23 Juli 2017

Crochet Star Stitch Tote


Crochet Star Stitch Tote

Ini adalah tahun yang benar-benar baru dan biarkan saya memulai tahun ini dengan membahas tutorial dan pola crochet dengan Bintang yang indah ini
Stitch Tote, merenda benang rami.

Tata letak Star Sew adalah inspirasi saat ini yang saya dapatkan dari jurnal Jepang. Pada tatapan pertama, saya mengerti bahwa saya harus melakukan quilting a
Proyek di jahitan ini, oleh karena itu saya mulai melihat tasnya sejak berbulan-bulan yang lalu. Aku mencoba beberapa layout namun mereka tidak pernah bisa
Garis finish, tapi jinjing ini yang saya dapatkan disempurnakan dengan keinginan saya sendiri. Aku sengaja membagi barisan bintang dengan deretan
Satu merenda di sela tawaran selebriti tersebut merupakan definisi yang lebih baik dan menciptakan garis-garis yang tampak pada tote.

Aku memuja kehadiran benang rami kasar, sangat mudah untuk menjadi Crochet dalam banyak usaha, bahkan sesedikit apapun yang Anda lakukan.
meja. Selain itu, merenda benang rami agak lebih murah dari benang, jadi saya membelinya dengan benang rami oleh toko dolar lokal.
Yang membeli beberapa hal serupa dengan US $ 1,50 setiap 100 yard (juga roll). Usaha itu membutuhkan 250 halaman, oleh karena itu saya butuh 3 gulung,
Jadi keseluruhan harga hanya sekitar US $ 4,50. Darn murah untuk mendapatkan tas crochet !!!
https://plakatmurah.tumblr.com/post/163001014985/crochet-star-sew-tote

Meskipun demikian, karena Anda Mungkin Mengetahui, benang jute organik memiliki sedikit bau bensin, jika Anda tidak dapat mengambilnya, tolong ganti.
Dengan bahan serupa lainnya. Demikian juga, benang rami itu keras dan kasar, Anda bisa memiliki telapak tangan jika Anda terlalu kuat
terbatas. Terlepas dari 2 masalah itu, '' Saya menemukan bahwa sangat menyenangkan merenda dengan benang rami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar