Kamis, 20 Juli 2017

Trik yang tidak rumit Membongkar Kode untuk Mendapatkan Inisiatif Do It Yourself


Trik yang tidak rumit Membongkar Kode untuk Mendapatkan Inisiatif Do It Yourself

Halo, saya Alex Grayson dan hari ini saya akan menunjukkan kepada Anda sesuatu yang benar-benar dapat mengubah jalan Anda
Bekerja untuk hampir semua usaha DIY, memperindah properti Anda atau melakukan pekerjaan kayu. .

Mungkin terdengar gila tapi hanya dalam Dua atau Tiga Detik Anda akan memperhatikan kepada Anda cara Anda mengubah pekerjaan yang Anda bayangkan
Kenyataan dalam detak jantung.

Saya akan membantu Anda untuk menemukan cara mempersonalisasi sesuatu dari Sumpit ke balita bayi, membalikkan kursi tua yang cerah menjadi a
Karya seni yang luar biasa dan juga membuat ide hadiah kreatif untuk keluarga dan teman Anda dari kayu polos.

Anda Tidak Akan Pernah Memikirkan dimensi yang tidak sempurna, Pilihan yang mengerikan, atau petunjuk buruk ...

Dalam Realita ... Anda Akan berada di Posisi untuk membangun desain yang Anda inginkan hampir Di "pilot otomatis" sambil memiliki presisi yang tepat
Tanpa mengikuti beberapa cetakan biru.

Dan inilah bagian Optimal / optimal ... ia bekerja dengan sempurna meskipun Anda adalah orang pertama.

Saya telah menggunakan ini selama lebih dari 2 dekade hari ini ...

Dan kemudian aku ingin memberitahumu ...

Aku Mengubah Mimpi Menjadi Kenyataan

Menunjukkan Tips WOODWORKING ANDA KE Kebenaran KLIK DI SINI!

Anda seharusnya sudah melihat ekspresi wajah istriku saat meninggalkan varian bawaannya, lemari pakaian kelas atas yang dia lihat di sebuah
majalah.

Jika saya mendapatkannya kepadanya, harganya akan mahal ... Dan dengan cara ini saya menginvestasikan beberapa dolar untuk beberapa sekrup dan
kayu...

Saya menciptakan bagian furnitur yang luar biasa, banyak orang hanya Mimpi, untuk sen dolar, semuanya dari kayu ...

Saya akan memberitahu Anda tentang hal ini dalam Beberapa Detik, namun biarkan Saya memberi tahu sedikit tentang diri saya sendiri ... supaya Anda tahu
Dimana aku keluar dari ...

Seperti yang saya katakan, nama saya Alex Grayson. Saya bekerja di Industri Kendaraan sebagai insinyur. Aku adalah tipe anak yang terpisah
Televisi orang tuanya hanya untuk mengamati cara kerjanya ... bersama dengan pemanggang roti, bahkan lemari es, dan hal lainnya
Aku bisa terus.

Ketertarikan itu membuatku menjadi penemu paruh waktu dan juga beberapa dekade yang lalu, aku memikat minat baru ...
Bekerja kayu ... Ini dimulai sebagai pelarian, sebagai sarana untuk meminimalkan stres ...

Dan begitu cukup sehingga saya menjadi kecanduannya. Sekarang saya Wakeup Dulu hanya agar saya bisa menghabiskan lebih banyak waktu di bengkel saya. Apa yang bisa
Saya bilang ... Saya ketagihan ... membuat sesuatu dari tidak ada yang bisa melakukannya.

Tapi kadang-kadang bisa Acquire annoying ... Saya membahas kapan Anda harus sayap itu ... kompromi layout Anda sehingga mereka bisa
Muat potongan apa pun yang bisa Anda dapatkan.

Pada saat ini saya akan menunjukkan kepada Anda jalan untuk tidak pernah menemukan masalah khusus ini lagi.

Saya akan memberi Anda kunci untuk memperbaiki fantasi Anda ke Realita dengan cara yang tepat saat Anda membayangkannya di kepala Anda.

Anda benar-benar akan menghapus setiap pertemuan yang menyebalkan yang mungkin Anda alami dengan diying dan hanya merasakan kesenangan dan kepuasan
Ketika Anda menyelesaikan proyek Anda sendiri.

Inilah yang saya bicarakan

Begitu saya memulai proyek woodworking Pertama saya, itu adalah kereta api.

Jangan salah sangka aku cukup "nyaman" tapi ... aku ada di dalam kepalaku.

Mencari tahu informasi yang bisa dibuktikan untuk kehangatan nyata ...

Yang perlu saya lakukan hanyalah membuat beberapa potongan kayu namun saya tidak bisa melakukannya. Saya mencoba untuk. Berulang kali ... Segera aku
Hanya berpikir untuk berhenti ... saya masih tidak mengerti mengapa saya tidak ...

Saya harus menghabiskan ratusan dolar untuk kayu dan ratusan jam mendapatkan barang-barang yang salah sebelum akhirnya saya mendapat izin.

Saya telah browsing online ... putus asa Mencari arah Untuk meningkatkan pendekatan ukiran kayu saya ... dan saya menemukan sebuah
Video dari seorang pria yang bekerja dengan mesin untuk mengukir detail ultra-tepat ke kayu.

Dia juga menyebutnya mesin CNC dan Anda juga mungkin menggunakannya untuk mendapatkan semua jenis kayu.

Setelah sedikit menyelidiki, saya mulai memikirkan cara kerjanya dan faktanya adalah: Ini sangat sederhana
mekanisme.

Watch ... CNC singkatan dari manajemen numerik komputer yang pada dasarnya cara Anda menekan beberapa nomor ke komputer pribadi dan sebagainya
Jumlah tersebut memerintahkan mesin untuk berjalan persis seperti yang Anda inginkan ...

Dalam contoh ini ... itu Menawarkan mesin tepat tempat Precise untuk berpisah.

Ini mungkin tampak rumit. Namun, It Is Reallyn't ... membayangkan sebuah instrumen pahat Sharp bergeser dari depan, kiri ke kanan
Dan naik turun.
https://plakatmurah.tumblr.com/post/162982647935/trik-dasar-memecahkan-kode-untuk-membuat-setiap

Kaitkan ini ke komputer Anda ... dan Anda akan Memiliki sistem partisi kayu Ultra-tepat pribadi yang bisa meludah spesifik,
Bagian pekerjaan kayu yang dipersonalisasi.

Ini pada dasarnya adalah Smart Saw. Saya suka menyebutnya karena Anda mungkin bisa menciptakan dan mendesain apapun yang bisa dilakukan imajinasi Anda
Atur ke atas hanya dengan menekan sebuah tombol.

Apa pun dari mainan Kayu untuk Anak-anak Anda, ke meja kopi, tanda Shop, dekorasi properti, dekorasi rumah, teater menari
Kontainer, meja piknik dan rak, dan Lemari TV, meja kerja, rumah pet, bahkan papan jelajah atau gitar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar