Jumat, 21 Juli 2017

Flabber buatan sendiri untuk anak-anak


Flabber buatan sendiri untuk anak-anak

Suatu hari anak saya pulang dari perguruan tinggi sangat gembira - gurunya dikirim pulang dengan kantong flubber mereka sendiri! Saya telah belajar
Tentang jenis item playdough yang menyenangkan, tapi tidak pernah berhasil atau menahannya di tangan saya sendiri. Kegembiraan saya datang begitu saya menyadari hal itu
Dia juga telah mengirimkan resep ini! Saya tidak sabar untuk membiarkannya berada di rumah - saya sudah memiliki semua yang pernah saya lakukan
ingin!

Beberapa air, lem, boraks, dan pewarna makanan adalah semua yang Anda inginkan. Campurkan lem, air minum, dan pewarna makanan dalam 1
mangkuk. Di mangkuk lain, lalu campurkan air panas dan boraks. Kapan pun Anda berbaur baik secara bersama, hal ajaib terjadi - ternyata
Senyawa elastis-y halus yang tidak bisa saya jelaskan - ini akan membuat saya takut "B.O.B." Pada monster vs alien film!
Apakah Anda tertarik untuk belajar tentang diri Anda seperti apa substansi ?! Cobalah diri Anda sendiri bahwa anak-anak Anda akan menyukainya!
Inilah resepnya!

Apa maumu:

3/4 cangkir dingin H20

1 cangkir perekat Elmer (Di sekitar sini di amazon - itu adalah Tautan AF F)

Pewarna makanan cair (lebih dari sini di amazon - itu adalah aff Connection)

1/2 cangkir air panas

1 tsp boraks (Anda bisa menemukannya di kotak di ruang cuci Aisle atau sekitar amazon right hereaff link] - meskipun untuk masing-masing
Penafian dan pendapat membuat pilihan terdidik pribadi Anda! )

Instruksi:

Langkah 1): mangkuk 1 - campurkan dengan semua air dingin, lalu tempel, dan juga pewarna makanan. Menyisihkan.

Langkah 2: dalam mangkuk dua - kombinasikan air panas dan boraks, sampai boraks benar-benar larut.

Langkah 3: Perlahan tambahkan campuran pasta ke campuran boraks. Campur dengan baik. Tuangkan ekstra H20.
https://plakatmurah.tumblr.com/post/162983536355/flabber-buatan-sendiri-untuk-anak-anak

*** UPDATE: Saya hanya ingin mengulangi bahwa saya mendapatkan resep ini Di anak prasekolah saya. Kami mencobanya juga
Anak-anak sangat menyukainya! Saya sangat senang karena begitu banyak individu yang mencintainya secara efektif. Yang mengatakan, kami telah menerima banyak
Komentar mengekspresikan kekhawatiran tentang boraks. Beberapa membantu, yang lain sangat tidak sopan, dan yang terakhir tidak saya sukai
menerbitkan. Bagi semua orang yang mengungkapkan rasa khawatir tentang boraks, pengertian saya adalah tidak merusak dan bisa berbeda dari boratik
AC id. Meskipun demikian, saya sama sekali bukan ahli dan berpikir bahwa Anda akan melakukan analisis Anda dan memanfaatkannya sesuai keinginan Anda. Beberapa
Individu telah Menawarkan saran di bagian ucapan dan beberapa bahkan menyediakan tautan. Jangan ragu untuk mengecek orang
Jika Anda lebih suka, tapi hanya karena saya telah "memposting" Pendapat tidak berarti saya mendukung mereka dengan satu atau lain cara. Setelah berkata, saya
Akan terus menggunakannya dengan anak-anak saya karena mereka suka memainkannya. Saya akan melakukan yang terbaik untuk menanggapi pendapat yang saya bisa
Beberapa kasus, saya hanya tidak tahu jawabannya. ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar